29 Jan 2013

Undangan Pernikahan Online Datangya.com.

Undangan Pernikahan Online merupakan sebuah terobosan yang patut diacungi jempol. Sebuah inovasi yang berani dan brilyan. Undangan Pernikahan Online memberi bentuk dan nuansa baru dengan bentuk undangan yang selama ini dilakukan secara manual. Mulai pembuatan undangan dari kertas yang memakan waktu dan biaya yang tak sedikit, mengantarkan undangan dari pintu ke pintu dan dari satu tempat ke tempat serta mengirimkan undangan melalui pos atau paket bila yang diundang lokasinya cukup jauh. Terkadang dan kerap terjadi sanak saudara, kerabat, teman atau sahabat terlupakan karena disibukkan dengan persiapan lainnya. Undangan Pernikahan Online Datangya.com lahir untuk membantu dan mengatasi masalah undangan pernikahan ini agar lebih mudah dan praktis serta tidak terlalu menyita waktu, tenaga, pikiran dan biaya. Datangya.com meski baru lahir telah memperkaya dan melengkapi layanan jasa undangan online yang sudah dulu hadir dan menjadi pioner dalam menggalakkan undangan pernikahan Online agar lebih memasyarakat dan menjadikan Indonesia tercinta ini lebih ramah lingkungan (go green) karena dapat meminimalisir penggunaan kertas yang notabene adalah penebangan pohon. 

Undangan Pernikahan Online di Datangya.com dapat dijadikan pilihan meskipun situs ini baru berusia 1 tahun. Datangya.com memang belia dalam usia tetapi kaya dengan pengalaman.  Cukup dengan Rp 250.000 maka selesailah masalah undangan yang selama ini dilakukan secara manual. (Kecuali undangan yang ditujukan kepada orang yang tidak pernah browsing). Wedding Invitation Online Datangya.com memberikan banyak kelebihan, menjadi solusi yang tepat dan jitu bagi calon pasangan yang ingin acara sakral pernikahannya menjadi kenangan yang tak terlupakan dan menjadi kenangan manis untuk sekarang dan masa yang akan datang serta dapat dijadikan pelajaran berharga untuk diceritakan kembali buat anak dan cucu nanti. Sebuah harapan dan do'a para pengantin.

Sebagai sebuah layanan jasa yang baru lahir, tentunya tidak serta merta hanya menjadi pengekor. Undangan Pernikahan Online Datangya.com lahir untuk memberi sesuatu atau nilai lebih atas layanan jasa Undangan Pernikahan Online yang telah ada saat ini. Tidak sekedar muncul dan memprogandakan layanan jasa dengan harga murah. Akan tetapi menjadikan  sebuah pernikahan yang istimewa itu, menjadi sangat spesial. Lebih berbobot dan lebih bermakna. 



Undangan Pernikahan Online Datangya.com memberi inspirasi bagi calon pasangan pengantin untuk mempersiapkan secara mandiri undangan mereka. Dengan mengunjungi situs Datangya.com sebagai penyedia layanan undangan dalam bentuk website, calon pasangan pengantin merasa menjadi pasangan yang istimewa, pasangan teromantis abad ini. Calon-calon  pasangan pengantin yang selama ini berfikir untuk membuat undangan pernikahan dalam bentuk kertas menjadi faham bahwa bentuk undangan pernikahan online dalam bentuk website memberi kesan tersendiri buat calon pengantin khususnya dan undangan pada umumnya. Sangat Ekslusif, 'wah', dan sebagainya. Calon pasangan pun turut ambil bagian dalam memasyarakatkan dan mempromosikan penggunaan undangan pernikahan online dan meminimalisir penggunaan kertas. Tidak memakai atau mengurangi penggunaan kertas inilah yang menjadi point penting untuk dijadikan panutan. Meminimalisir penggunaan kertas berarti ikut pula mengurangi penebangan pohon yang asal muasal kertas itu sendiri dari kayu yang diolah. Secara langsung dan tidak langsung calon pasangan pengantin turut serta melestarikan lingkungan hutan.  



Datangya.com, sebagai penyedia layanan jasa undangan pernikahan online dalam bentuk website, memberi banyak kemudahan-kemudahan bagi calon pasangan pengantin. Kesan dan pesan tiga pasangan pengantin atas layanan jasa Wedding Invitation Online Datangya.com di bawah ini sudah cukup untuk dijadikan bahan penilaian bahwa situs ini sangat dibutuhkan. Memanfaatkan tekhnologi yang pada dasarnya sebagai alat bantu untuk mempermudah dan memperingan masyarakat dalam berbagai aktivitas, haruslah dimanfaatkan. Salah satunya adalah layanan jasa dari Datangya.com ini.

Layanan jasa Undangan Pernikahan Online Datangya.com ( Lihat Tabel Beberapa Keunggulan dan  Fitur) yang telah memberikan nilai kepuasan yang sangat tak ternilai khususnya bagi pasangan mempelai yang sedang berbahagia ini, akan lebih berarti lagi jika suatu saat (20 atau 30 tahun lagi) dapat menunjukkan dan memperlihatkan kembali keberadaan website undangan pernikahan mereka kepada anak cucu yang sekaligus menjadi nostalgia bagi mereka nantinya. Akankah Datangya.com dapat memenuhinya ? Harapan ini barangkali pernah terlintas dalam benak para pasangan pengantin. Semoga dapat terwujud nantinya. Dan anak cucu para pengantin yang sekarang ini dapat mengikuti jejak orang tua mereka menggunakan layanan jasa Undangan Pernikahan Online Datangya.com. Hubungan yang terus terbina inilah yang membawa berkah dan dapat memperpanjang usia. Semoga. 





Bahan tulisan diambil dari situs Datangya.com.

No comments: