25 Jan 2013

ESER Unlimited Power Bank.

ESER Unlimited Power Bank  merupakan alat yang mempunyai kemampuan menyimpan tanpa batas energi listrik ke dalam baterai bernama ESER yang berfungsi untuk mengisi atau men-charge baterai lain. Produk baru dari PT. Creative PQSP Primer Indonesia dibandingkan dengan produk Power Bank lain terletak pada pengisiannya. ESER Unlimited Power Bank menyimpan energi pada baterai yang dapat dipisah dengan chargernya. Sedangkan pada Power Bank lain telah menyatu dan tak dapat dipisahkan dengan charger-nya. Satu charger ESER Unlimited Power Bank digunakan untuk mengisi berapapun baterai ESER Unlimted Power Bank yang kita mau. Baterainya sendiri dapat menyimpan energi listrik dengan daya kemampuan menyimpan yang cukup besar. 


Fungsi dan Kegunaan ESER Unlimited Power Bank.
ESER Unlimited Power Bank dapat digunakan untuk mengisi baterai isi ulang pada Handphone, Iphone, IPAD, Camera, MP3, MP4, Game Player, Gadget, Android, GPS dan lain-lain. Dalam keadaan biasa, apabila baterai lemah, charger langsung dicolokkan  ke listrik maka baterai pun dapat penuh kembali. Eser Unlimited Power Bank berperan dan digunakan pada waktu dan situasi & kondisi (sikon) yang biasa dan tidak biasa atau sikon luar biasa. Seperti sebuah perjalanan yang panjang, tentu dibutuhkan persiapan dan bekal yang cukup agar perjalan tersebut dapat berjalan lancar dan sampai di tujuan dengan selamat. Begitu juga halnya, ESER Unlimited Power Bank dapat dijadikan bekal dalam perjalanan apabila, misalnya baterai Handphone sudah lemah sedangkan aliran listrik tidak ada atau cukup jauh. Tentu sangat menyedihkan apabila ada sebuah moment penting tidak dapat diabadikan hanya gara-gara camera kehabisan baterai. Sayang, bukan ?.

Kelebihan Adaptor ESER Unlimited Power Bank.
Adaptor, Charger dan baterai yang terpisah dari ESER Unlimited Power mempunyai kelebihan dibanding dengan produk lain yang sejenis atau Power Bank lain. Adaptor ESER Unlimited Power Bank dapat menyalurkan listrik sebesar 5 Volt 1 Ampere yang dapat mempercepat waktu pengisian baterai. Adaptor yang sejenis ampere-nya lebih kecil. Sedangkan Charger dan Baterai ESER Unlimited Power Bank memiliki banyak kelebihan. 

Kelebihan Charger ESER Unlimited Power Bank.
  • Charger Eser Unlimited Power Bank memiliki 2 (dua) buah slot atau Double USB Output sehingga pada waktu yang bersamaan dapat mengisi dua baterai dari perangkat yang sama atau berbeda. Misalnya: men-charge 2 buah handphone, 1 camera dan 1 GPS dan seterusnya asalkan output tidak melebihi 5 Volt 1.5 Ampere.
  • Charger Eser Unlimited Power Bank dapat digunakan untuk mencharger baterai dari Eser Unlmited Power Bank berapapun yang dimiliki. Beda dengan produk atau Power Bank lain yang charger dan baterainya menjadi satu.
  • Charger Eser Unlimited Power Bank mempunyai 3 lampu indikator dengan fungsi yang berbeda. Lampu indikator menyala sesuai dengan kapasitas isi baterai (1 lampu menyala berarti baterai baru terisi 0 - 30%, 2 lampu menyala 30 - 65%, 3 lampu menyala baterai telah terisi 65 - 100% dan akan mati sendiri bila isi baterai telah penuh. 
  • Charger Eser Unlimited Power Bank dapat menggunakan 1 baterai atau 2 baterai ESER untuk men-charge baterai lain.
  • Charger ESER Unlimited Power Bank plus baterai ada 3 pilihan, dengan 2 baterai, 4 baterai atau 6 baterai sesuai kebutuhan. 
  • Charger Eser Unlimitd Power Bank bilamana rusak, cukup diganti chargernya saja tanpa mengganti baterai.

Kelebihan Baterai ESER Unlimited Power Bank.

  • Baterai Eser Unlimited Power Bank menggunakan Standar Baterai Li-ion 18650 yang berarti daya tampungnya cukup besar serta lebih hemat dan ramah lingkungan.
  • Baterai Eser Unlimited Power Bank yang sudah penuh tidak akan penurunan daya atau menyusut isinya. Sedangkan baterai pada produk lain yang bersatu dengan chargenya, daya atau energi listrik menyusut bahkan habis dalam beberapa hari (5 - 7 hari).
  • Baterai Eser Unlimited Power Bank menggunakan Li-Baterry Seiko Jepang yang dilindungi dengan IC.
  • Dan Lain-lain

Garansi ESER Unlimited Power Bank.
Adaptor, Charger dan Baterai ESER Unlimited Power Bank sangat mempermudah para pengguna yang menggunakan piranti berbaterai isi ulang, sudah dapat mengisi baterai yang yang lemah tersebut baik dalam kondisi biasa maupun tidak biasa. Kesulitan mengisi baterai di luar jangkauan aliran listrik terjawab dengan adanya ESER Unlimited Power Bank yang mempunyai daya penyimpanan yang besar untuk mengisi baterai dari beberapa piranti sekaligus. Hemat, mudah dan praktis. Lebih-lebih lagi ada jaminan garansi 2 tahun yang tak dimiliki oleh produk lain yang sejenis. Jaminan Garansi ini memperkuat image bahwa ESER Unlimited Power Bank bukanlah produk biasa. Memiliki barang satu buah pun rasanya tidak akan rugi. Menyimak dan mengikuti informasi baru tentang kelebihan dan kekuatan serta produk baru ESER Unlimited Power Bank pun rasanya akan sangat dibutuhkan. Menambah wawasan dan pengetahuan pasti akan berguna untuk sekarang maupun yang akan datang. Silahkan menyimak atau melihatnya di alamat berikut mengenai hal yang berkaitan dengan ESER Unlimited Power Bank. 
  

Ini alamatnya :

Facebook ESER.
Twitted ESER.
PT. Creative PQSP Website.


Bahan diambil dari situs di bawah ini.
http://facebook.com/eserunlimitedpowerbank
http://www.twitter.com/eserpowerbank
http://creativepqsp.com

No comments: