8 Jan 2013

Mau Bikin Website plus Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja !

Rajawebhost mengklaim dirinya sebagai Raja penyedia layanan Web Hosting dan Domain Terbaik, Handal dan (menuju ) menjadi No. 1 di Indonesia. Berbekal harga murah : Domain Murah dan Hosting Murah tetapi Kualitas Super.  Sungguh menggelitik dan membuat penasaran bagi yang mendengarnya. Sekaligus kabar baik buat pebisnis kecil yang ingin membuat situs tetapi terkendala dana, para internet marketer pemula yang harus merogoh agak dalam koceknya untuk situs yang dikelolanya ataupun para pebloger yang selalu krisis dompetnya namun ingin membangun situs yang lebih bonafit. Rajawebhost juga bagi-bagi rejeki untuk pebloger melalui program afiliasi dan yang sekarang berlangsung yaitu Lomba SEO.

Harga murah kualitas 1 (satu) atau super sepertinya sudah tak mungkin di jaman sekarang ini. Kecuali untuk sebuah yayasan yang orientasinya memang tidak mengejar keuntungan, itupun tidak banyak. Bila sebuah perusahaan meski di dunia maya sekalipun, menawarkan produk atau jasa dengan harga murah kualitas super tentu menjadi tanda tanya. Apakah benar demikian ?? Apakah mungkin ?? Nanti salah-salah malah beli kucing dalam karung. Nah, agar tidak berkepanjangan dan membesar tanda tanya tersebut, lebih baik dibedah saja biar tahu apa isi dalamnya. Mari.

Domain Murah Rajawebhosth.
Apalah arti sebuah nama. Tak berlaku lagi di sini. Sungguh penting arti sebuah nama. Dalam dunia maya sebuah nama plus domain (com, net, co.id dan lainnya) yang mudah diingat akan menjadi tanda pengenal atau identitas bagi sebuah situs web atau blog. Nama domain juga menunjukkan kualitas bagi sebuah situs. Nama Rajawebhost tidak serta merta di comot begitu saja bila tidak sesuai dengan isinya. Dan memiliki sebuah situs web atau blog dengan nama domain yang unik akan sangat bemanfaat bagi pengguna internet dan pemilik situs itu sendiri. Lebih bonafit, gitu. Lantas, apa sajakah Domain Murah yang ditawarkan ?
Pertama. Setelah nama sebagai identas dipilih, lakukan pendaftaran untuk mencari domain yang diinginkan. Mulai yang berakhiran .com, net, org, info, biz, us, asia, co, tv, in, cc, web.id, co.id, sch.id, or.id, ac.id, go.id, sampai mil.id. Harga untuk pendaftar baru atau transfer dari webhost lain) berkisar antara Rp 59.000 - Rp 300.000 per tahun. Harga tahun berikutnya sama saja mulai dari Rp 59.000 - Rp 300.000. Hanya untuk domain com, net, org, info, biz dan us saja ada selisih penambahan Rp 6.000.
Dengan harga di atas fasilitas yang disediakan meliputi :
  • Full Control Panel  ==> http://domain.rajawebhost.com. 
  • Control Panel yang terintegrasi dengan aplikasi billing. 
  • Dapat Anda Renew kapan saja melalui aplikasi billing. 
  • Hak akses merubah Name Server. 
  • Hak akses merubah WHOISH contact information. 
  • Hak akses EPP Kode. 
  • Hak akses Proteksi ID. 
  • Hak akses Private Name Server.  
Untuk harga domain sepertinya Rajawebhost harus merevisi kembali karena ada webhost lain yang menawarkan dengan harga yang lebih murah. 


Hosting Murah Rajawebhost.
Hosting ibarat sebuah rumah, tempat menyimpan barang, perkakas dan sebagainya. Sedangkan hosting sendiri adalah tempat menyimpan data atau file. Semakin besar hosting semakin besar pula file yang dapat disimpan. Setelah memiliki nama domain, maka langkah selanjutnya adalah memilih besaran hosting yang diperlukan yang dalam hal ini biasanya ukuran di mulai dari Mega Byte, Giga Byte sampai Tera Byte untuk menyimpan data atau file yang akan dipublikasikan lewat situs web yang dimiliki. Semakin besar hosting yang diperlukan, maka semakain besar pula biaya yang diperlukan. Karena sebuah situs berbasis web (website) memerlukan hosting berbayar dari penyelenggara penyedia jasa layanan hosting atau webhost. Beda dengan situs berbasis blog yang bisa memiliki hosting secara gratis seperti blog ini. Layanan hosting yang ditawarkan meliputi fitur dan fasilitas :  

  • hosting mulai ukuran 100 MB sampai 5 GB. Harga per tahun mulai Rp 50.000 sampai Rp 500.000, dengan menyediakan 
  • 3 (tiga) lokasi server (data center)  yaitu Indonesia, Amerika atau Singapura dengan fasilitas yang sama, 
  • Aktivasi cepat hitungan detik, 
  • gratis konsultasi seputar web hosting, 
  • gratis migrasi dari hosting lama, bandwidth unlimited, 
  • full support untuk menguasai fitur-fitur hosting , 
  • gratis website instaler (sudah dalam satu paket) ,
  • email dapat menggunakan email dari googles apps (email forward),
  • gratis voucher hosting selama 1 tahun  untuk pembelian domain .com dan hosting 250 MB selama 2 tahun (beli 2 gratis 1), 
  • fitur-fitur antara lain : cPanel, Web file manager, email forwarding, php Myadmin, softacolous auto instaler, pass protector dir, urk redirect, backup data. 

Layanan hosting dari Rajawebhost sepertinya lebih unggul dibanding layanan dari webhost lain.Tak ada salahnya untuk mencoba, toh ada garansi 14 hari. Layanan 24 Jam baik lewat email, sms maupun telpon. Tidak ada biaya tersembunyi, semuanya transparan dengan sistem pembayaran yang sangat mudah.  

Rajawebhost dapat dijadikan alternatif yang pertama untuk membuat situs web. Bagus untuk pemula ataupun  yang sudah lama. Dan dibalik itu semua, semoga saja garansi bisa lebih panjang dan harga bisa lebih murah lagi. Harga lebih murah dari webhost lain dapat benar-benar memang menjadi kenyataan. Dengan begitu, jasa layanan  Domain Murah dan Hosting Murah dengan Kualitas Super dari Rajawebhost akan seirama dengan kalimat : "Kami maju dan berkembang dari Anda, oleh Anda, dan khusus melayani Anda seumur hidup Anda !



Sumber dari situs Rajawebhost.

No comments: