5 Jan 2013

Iconia PC Tablet dengan Windows 8.


Pas, Acer Iconia PC Tablet Serie W510 dipasarkan. Pas Windows 8 diluncurkan. Menutup Tahun 2012 ini, jadilah keduanya pasangan baru yang serasi dan saling mengisi untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus mobil. Produk terbaru Acer, Iconia W510 adalah sebuah Tablet yang multifungsi. Memudahkan bagi pengguna yang sedang gandrung dengan Windows 8, namun tidak ribet ketika membutuhkan sebuah notebook atau laptop atau gadged lain, karena dengan menambahkan aksesoris keybord docking,  tablet pun telah menjadi sebuah pc laptop atau notebook yang biasa kita kenal. 


Tablet Acer Iconia W510 menggunakan Prosesor Intel terbaru, Atom Z2760, Prosesor 1,5 GHz Dual Core (4 thread), RAM 2 GB, internal storage 64 GB, WIFI, Bluetooth, port micro HDMI, slot MicroSD, slot micro USB, Layar 10.1" resolusi 1366x768 pixel, touchscreen, Dua Camera 8 Megapixel dan 2,1 pixel, socket untuk mikrofon, slot adaptor, 2 buah speaker stereo di kanan dan kiri dan baterai untuk pemakaian normal bertahan hingga 10 jam serta software terbaru berbasis OS Windows 8. Tangan ini gatal rasanya bila belum mencobanya.

Asesoris Keyboard docking Acer Iconia tidak hanya berfungsi sebagaimana keyboard pada umumnya tetapi juga terdapat simpanan baterei tambahan sekitar 8 jam, konektor USB 2.0., dan slot adaptor. Tampil eksklusif dengan warna silver dan putih ditambah bantalan karet berwarna abu-abu untuk menjaga gesekan dan benturan saat keduanya digabungkan menjadikan tampilan sebuah pc laptop yang cantik dan menawan melebihi tampilan sebuah laptop atau notebook yang ada saat ini. Sebuah keyboard yang tak lazim, tentunya.

Acer Iconia PC Tablet dengan windows 8 serie W510 merupakan penggabungan Tablet Iconia W510 dengan Asesoris Keyboard docking. Bila saat ini hanya membutuhkan sebuah Tablet, maka Asesoris Keybord docking tak perlu dibeli. Suatu saat sebuah laptop atau notebook dibutuhkan membeli Asesoris Keyboar docking tak bisa diabaikan. Dengan demikian di saat memerlukan Tablet, Asesoris Keyboar docking ditanggalkan dan di saat memerlukan Laptop, Asesoris Keybord docking dipasangkan. Secara definitif, bentuk di atas ada yang menyebutnya sebagai hybrid convertibel atau detachble.

Dengan layar 10.1",  resolusi 1336x768 pixel (resolusi untuk notebook ukuran layar 13.3" sampai 15.6") dan In-Plane Switching (IPS) serta touchscreen membuat kenyamanan pandangan pada layar tetap terjaga meski melihat dari beragam sudut pandang dengan kemiringan lebih dari 45 derajat. Dua camera yang terpasang dapat merekam video hingga resolusi FullHD, Video conference untuk chatting dan dapat ditambahkan mikrofon (ditancapkan ke socket) untuk melakukan wawancara sekaligus merekam gambar, maka jadilah layaknya seorang wartawan (atau seorang penyidik KPK). Tentunya, para wartawan akan terbantu dengan memilikinya bila suatu waktu ada kejadian yang tak terduga sedangkan kamera tidak terbawa.  Para Bloger pun perlu untuk memilikinya, apalagi kalangan profesional. Dan tidak menutup untuk para penikmat film, penyuka games, profesional dan lain-lain.
Simpel, praktis dan menyenangkan serta (tak cukup rasanya untuk menceritakan secara detail) performa yang mengagumkan yang ada pada Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 Serie W510.  Kualitas yang prima sebagai Tablet dan sekaligus Notebook ini, sungguh menggoda untuk dimiliki semua kalangan.  Video berikut sedikit mengurangi dahaga keingitahuan akan performa dari produk tersebut. 


Lebih mantap dan meyakinkan lagi apabila langsung ke toko terdekat untuk segera mencobanya. Dan sepertinya tidak akan lama untuk menentukan pilihan, memiliki barang sebuah Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 Serie W510. Tak salah memang. 


Sumber : Seconia8.com dan Acerid.com.

No comments: