30 Dec 2012

Thema = Judul ..... ???

Melanjutkan tulisan yang lalu.



Kesebelas. Ikut lomba/kontes/seo di blog semakin lama semakin nambah pengetahuan, khususnya mengenai lomba yang diikuti. Awalnya tidak tahu, jadi tahu. Mulanya ndak ngerti, jadi ngerti. Juara atau tidak, itu urusan belakangan. Yang penting sudah berusaha sebaik mungkin.
Setelah beberapa kali ikutan lomba, dalam hati ada tanda tanya. Sebah tanda tanya besar. ????????
Setiap lomba blog, pasti ada beberapa persyaratan yang harus dipatuhi. Salah satunya adalah Thema.
Thema telah ditentukan oleh penyelenggara lomba blog. Yang jadi pertanyaan adalah Thema lomba blog dijadikan judul penulisan blog.
Ini suatu kebetulan atau sudah ketentuan atau memang Thema = Judul ??????
Yang pasti para juri yang dapat menjawabnya, atau ada yang mau jelasin hal ini ?
Silahkan aja berkomen ria, di sini.
 
Keduabelas. Aktivitas sehari-hari yang cukup padat, dapat menjadi alasan untuk malas posting di blog. Bisa juga ada kejenuhan untuk menulis di blog. Untuk membunuh kejenuhan, ada beberapa cara. Kira-kira apa saja ya ? Menurut penulis, ya tulis apa saja untuk membunuh kejenuhan, seperti sekarang ini. Ada cara lain ?
 
Ketigabelas. Bagi pebloger, backling memang dibutuhkan. Lantas cara apa yang paling mudah dan paling ringan. Blog ini juga memasang beberapa backling, ada manfaat atau tidak, sampai saat ini belum terasa. Menurut beberapa pebloger, berkunjung ke sana ke mari sambil berhai-hai meninggalkan jejak kaki sambil mengundang untuk sekedar mampir di blok kita. Mana yang paling berhasil ?
 
Keempatbelas. Selain backling, ada juga ping. Jadi setelah mempublish tulisan segera di-ping-kan. Ada beberapa alamat yang benar2 free dan kebanyakan memang free. Lakukan aja.
 
Kelimabelas. Yang mau ikutan lomba blog, ada beberapa yang dapat diikuti.
Dari mulai Acer, gofreess, Asuransi Commonwealth, Rajawebhost dan masih banyak lagi yang lain. Ikut aja semampu kita, kalau perlu ikut semua lomba, toh itu semua semakin memperkaya diri kita sendiri.
 
Keenambelas. Lanjut di waktu yang akan datang, ya. So long.
 
 
 
 
 
 

No comments: