14 Nov 2012

Obat Wasir.biz : Obat Manjur untuk Mengobati Wasir dan Ambeien

Sakit. Itulah yang dirasakan penderita wasir ketika duduk atau buang air besar (BAB).  
Wasir atau ambeien atau hemorrhoid (Bahasa Inggris atau Latin) atau piles (Bahasa Kedokteran) merupakan penyakit yang terdapat disekitar anus (dubur, lubang bokong). Anus mengalami pembengkaan baik di luar maupun di dalam.  Inilah yang kemudian dikenal dengan istilah Wasir Eksternal dan Wasir Internal.
Wasir Eksternal. Yaitu terjadi pembengkakan di sekitar anus berupa benjolan yang dapat membesar seperti bola tennis.  
Wasir Internal. Yaitu terjadi pembengkakan di dalam di sekitar anus yang tidak dapat terlihat seperti pada wasir eksternal.
Bagi penderita wasir atau ambeien, gejala awal seperti BAB tidak lancar atau susah buang air besar merupakan salah satu indikasi terjadinya wasir, dan ini mudah terdeteksi.  Namun bila dibiarkan akan bersifat fatal yang mengharuskan tindakan medis berupa operasi. Perbedaan keduanya terletak pada gejala yang ditimbulkan :
Gejala pada wasir eksternal, mengalami gatal-gatal bahkan perih jika terjadi luka/iritasi di sekitar anus, dan akan terus membengkak berupa benjolan besar.  
Gejala pada wasir internal. Menetes dengan sendirinya darah yang keluar dari anus, mengeluarkan darah bersama kotoran saat buang air besar, gatal dibagian dalam anus.



Penyebab yang mengakibatkan seseorang menderita penyakit wasir atau ambeien.
Ada sejumlah faktor yang menjadi penyebab, diantaranya : 
Hidup tidak sehat seperti : kurang olah raga, kurang makanan berserat, kurang minum air putih, 
Terlalu sering buang air besar atau tidak teratur.
Terlalu banyak duduk/berdiri.
Diare menahun
Genetik/keturunan dari penderita wasir
Ibu hamil, janin yang menekan perut atau perubahan hormonal.
Hubungan seks yang tidak lazim.
Penyakit yang membuat mengejan penderita.
Sembelit/konstpasi/obsitpasi menahun/diare akut
Dan lain-lain


Obat wasir atau dan obat ambeien
Obat wasir atau ambeien banyak macamnya di pasaran dari yang alami, bahan kimia, pemijatan sampai tindakan medis. Kesemuanya memiliki kelebihan dan kekurangan.
Berbahan alami : herbal, jamu atau pemijatan biasanya memerlukan waktu yang cukup lama dalam pengobatannya dan memerlukan kesabaran tersendiri. Sedangkan yang berbahan kimia, memiliki efek samping lain. Menggunakan tindakan medis, seperti operasi cukup beresiko dan mahal.

Ada pengobatan yang cukup efektif dan ampuh serta manjur, karena memiliki rekomendasi dari beberapa ahli dan bersertifikat. Obat herbal dipadu dengan jamu tanpa efek samping. Lihat gambar di bawah :


   Silahkan kunjungi alamat berikut: obat wasir atau obat ambeien


Tak ada salahnya untuk berkonsultasi terlebih dahulu, sampai yakin bahwa wasir atau ambeien telah ada di tubuh kita dan segera berobat.  

No comments: