9 Nov 2012

Deprimaterra.com: Kawasan Industri Modern dan Strategis Perkantoran dan Pergudang di Gedebage Bandung


Deprimaterra.com, Kawasan Industri Modern dan Strategis untuk Gedung Perkantoran dan Pergudangan yang Sangat Asri (The Exclusife Commercial Industry) di Gedebage Bandung, memiliki banyak kenggulan.

Industri Modern yang bergerak dibidang perkantoran dan pergudangan (2 in 1) menjadi tren tersendiri karena lebih efesien dan efektif. Di area seluas 20 ha ini dibangun sebanyak 165 gedung/bangunan dengan type dan luas yang berbeda sesuai dengan kebutuhan serta menggunakan bahan bangunan yang berkualitas. Desain Eksterior dan interior bangunan bernuansa modern. Tata letak yang fleksibel yang memungkinkan pemilik melakukan perubahan sesuai dengan keinginan dalam mendekorasi ulang interior sesuai dengan keinginan.

Ada 4 Type yang di tawarkan, mulai dari Type 1 sampai dengan Type 4. Sedangkan luas lahan dan bangunan ada 3 (tiga) pilihan :

  1. Luas lahan 1.360 meter persegi dan luas bangunan 960 meter persegi.
  2. Luas lahan 2.200 meter persegi dan luas bangunan 1.850 meter persegi.
  3. Luas lahan 3.200 meter persegi dan luas bangunan 2.300 meter persegi (Special Edition, ditawarkan saat ini).

Industri Strategis, berada dikawasan atau lokasi yang memiliki sarana dan prasarana yang cukup memadai serta dalam perkembangannya daerah ini (Gedebage) akan menjadi salah kota satelit di Bandung.
Sarana dan prasarana yang mulai tampak adalah :

  • Akses jalan yang cukup lebar dan dekat dengan jalan tol
  • Sistem keamanan 24 jam dilengkapi CCTV dibeberapa titik strategis.
  • Satu sistem gerbang pintu keluar masuk.
  • Lokasi bebas banjir dan bebas pemuatan porter sipil.
Dari beberapa sumber terpercaya, di Gedebage Bandung sedang dan akan dibangun, antara lain :
Township seluas 300 ha akan dibangun oleh Summarecon group, salah satu pengembang terbesar di Indonesia.
Setelah Stadion Siliwangi dan Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung, Stadion Olah Raga Gedebage (lebih besar dan lebih luas) akan menjadi tempat ajang kompetisi Persib Bandung (Persepak Bolaan Nasional) untuk tahun-tahun mendatang. 
Jakarta - Bandung, hanya membutuhkan waktu 45 menit dengan Kereta Api Super Cepat.
(Sumber: Detik Bandung, Bisnis,com, Surat Kabar Harian Pikiran Rakyat).

Tak syak lagi, Gedebage Bandung, akan menjadi kawasan industri modern dan strategis dengan dilengkapi tempat hunian baik bagi warga sekitar maupun pendatang. Menjadi Kota Yang Mandiri.

Industri yang Asri, karena gedung/bangunan dikelilingi oleh area persawahan dan kolam besar (diisi ikan dan bebek) yang menjadi bagian dari/milik Deprimaterra.com. Ini merupakan langkah dan tindakan yang cukup berani karena  menyediakan lahan hijau yang cukup luas di sekitar area proyeknya
Selama ini, suatu proyek yang berbasis bisnis baik itu untuk hunian, ruko, ruang perkantoran, perkantoran plus pergudangan dan lain-lain masih sangat minim dengan penghijauan alias gersang. Pameo lama mengatakan : Bisnis adalah bisnis. Sikap inilah yang masih banyak melekat pada pembangunan proyek-proyek di Indonesia. Tak ada lahan hijau. 
Dengan meningkatnya pengetahuan dan kesadaran masyarakat, proyek komersial mengharuskan (keharusan yang tak bisa ditawar-tawar lagi) area hijau disekitar proyeknya. Dan inilah yang menjadi salah satu tolok ukur yang mulai dominan dilirik oleh masyarakat pengguna baik untuk hunian, kantor dan sebagainya.

Kesimpulannya adalah :
Deprimaterra.com bekerja sama dengan PT. Cahaya Sumber Rejeki, salah satu pengembang terkemuka di Bandung merancang bersama keseluruhan  area seluas 20 hektar itu dengan berbagai fasilitas yang cukup mewah. Sebuah Industri Komersial Yang Eksklusif.  


  • Desain eksterior dan interior bangunan bernuansa modern.  
  • Tata letak yang fleksibel yang memungkinkan pemilik melakukan perubahan sesuai dengan keinginan dalam mendekorasi ulang interior sesuai dengan keinginan.
  • Sistem keamanan 24 jam dilengkapi CCTV dibeberapa titik strategis.
  • Satu sistem gerbang pintu keluar masuk. 
  • Luas bangunan yang cukup lapang, 165 gedung/bangunan dengan 4 Type pilihan.
  • Bahan bangunan berkualitas.
  • Akses jalan yang cukup lebar.
  • Dekat dengan  jalan tol, 
  • Lokasi yang strategis, bebas banjir dan bebas pemuatan porter sipil.
  • Dan yang tak kalah pentingnya adalah area untuk penghijauan cukup luas sehingga tampak hidup dan asri. 
  • Gedebage Bandung dapat menjadi sebuah kota mandiri/satelit, memilih Deprimaterra.com untuk pengembagan bisnis saat ini dan masa yang akan datang sangatlah tepat.

Sumber tulisan diambil dari : De Primaterra.com


No comments: