6 Mar 2013

Alexa Rank.

Salah satu alat ranking untuk blog atau web adalah Alexa Rank. Alat yang satu ini semakin lama semakin banyak diminati karena kita dapat mengetahui ranking kita baik untuk ranking di Indonesia maupun ranking dunia.
Seperti halnya, blog ini untuk Alexa Rank dunia masih menduduki urutan ke 2.304.500 sedangkan untuk Alexa Rank dalam negeri urutan 72.045. Masih jauh bukaaaan ? Tetapi akan semakin turun apabila, salah satunya, adalah selalu memposting hal-hal yang kita inginkan atau sukai. Apakah akan disukai oleh pembaca atau tidak, akan kita ketahui dari banyak hal dan salah satunya dari komentar pembaca pada blog kita.
Selalu mengupdate apapun yang ingin kita tulis merupakan sebuah hal yang bagus apalagi yang bermanfaat bagi pembaca. Minimal untuk diri kita sendiri.

Mari menulis dan menulis, goreskan apapun isi hati kita yang baik-baik tentunya. Siapa tahu Alexa Rank kita semakin mengecil dan terus mengecil dan itu berarti semakin bagus untuk blog kita sendiri. Semakin kecil angka ranking, maka semakin besar peluang untuk masuk sepuluh besar. Ayo menulis.

No comments: