23 Oct 2012

Yuk ikutan Lomba Seo Competition : Viosender

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

Mengucapkan terima kasih memang gampang-gampang susah. Karena belum terbiasa.  Apalagi kalau dicantumkan di blog kita sendiri. Seperti di atas. Bisa dibilang, Lebay gitu loh. wkwkwk.

Ucapan terima kasih terus terang memang harus diucapkan pada para bloger yang telah menuliskan pengetahuan yang dimilikinya untuk di-share-kan kepada para bloger pemula seperti saya ini.

Terima Kasih, Ya. Semoga amal baik kalian mendapat balasan. Amin.

So. Lanjutan tulisan yang dahulu.

Kelima. Mengucapkan terima kasih. Kepada Yang Di Atas dan sesama manusia (khususnya para pebloger dan pembaca blog).

Keenam. Coba-coba ikutan lomba (Seo Competition), yang kali ini diadakan oleh salah satu autoresponder lokal yaitu Viosender beralamat http://Viosender.com. Baru lahir bulan Mei 2012 dan  langsung menggebrak dengan mengusung beberapa kelebihan. Yang patut diacungi jempol adalah menggunakan bahasa Indonesia. Mumpung masih ada waktu, silahkan untuk ikutan siapa tahu juara satu. (Pendaftaran berakhir sampai 15 November 2012). Doakan saja, blog ini dapat juara, nggak usah banyak-banyak, cukup 1 (satu) saja.

Autoresponder Pro Indonesia


Namanya mencoba, ya ... harus berusaha dulu, hasilnya biar juri yang menilai. Pebloger dan Pembaca juga boleh kok ngasih kritikan. Terbuka untuk semua. Kalaupun tidak memenuhi syarat ikutan lomba, mudah-mudahan ada yang mau memberi komentar. Terima kasih sebelumnya.

Ketujuh. Tata bahasa. Gunakanlah Bahasa Indonesia yang Baik dan Benar.
Wah ... wah ... wah ... Mau nulis aja susah, kok harus menggunakan bahasa yang baik dan benar. Jangan sekarang .... laah. Untuk saat ini, rasanya cukup corat-coret aja dulu. Nanti ketika sudah terbiasa, pasti akan ketemu cara menulis yang baik dan benar. Menggunakan tata bahasa yang benar, memakai ejaan yang sudah baku, dan seterusnya.

Kedelapan. Apa lagi ... ya. Lanjutin lagi nanti.

No comments: